Minggu, 13 Oktober 2013

Obat Herbal Batu Ginjal

Obat Herbal Batu Ginjal Paling Ampuh


Obat Herbal Batu Ginjal,- Selamat datang di situs Agen Jelly Gamat Gold G terbesar dan terpercaya, Jelly Gamat Gold G merupakan Obat Herbal Batu Ginjal yang paling ampuh. Karena Jelly Gamat Gold G terbuat dari teripang/gamat emas asli, yang di percaya multi khasiat mengobati berbagai macam penyakit. Sebelum mengetahui lebih jelasnya khasiat Jelly Gamat Gold G, mari kita ketahui apa itu Batu Ginjal ???

Sekilas Tentang Batu Ginjal 

 

Batu ginjal adalah mineral padat berupa kristal yang terbentuk dalam ginjal atau saluran kemih. Batu ginjal menjadi penyebab umum dari darah dalam urin (hematuria) dan sering menimbulkan nyeuri parah di perut, pinggul, atau selangkangan. Batu ginjal tidak selalu menyakitkan dan kadang-kadang ditemukan setelah sinar-X atau pemeriksaan USG. Batu ginjal biasanya terjadi pada laki-laki sebelumnya sehat berusia antara 30 sampai 50. Laki-laki memiliki resiko lebih besar dibandingkan perempuan dengan rasio 4:1.

Gejala Batu Ginjal


Batu ginjal menyebabkan tiba-tiba merasa sakit terutama di punggung. Ini biasanya terkonsentrasi pada satu sisi belakang, tetapi juga bisa masuk ke dalam perut atau turun ke selangkangan di mana ia dapat mengakibatkan sakit hingga seperti menusuk. Jenis yang sama rasa sakit juga dapat disebabkan oleh perdarahan atau infeksi pada sistem kemih., rasa sakit ini sering disertai dengan mual dan muntah.

Penyebab Batu Ginjal


Penyebab umum dari timbulnya penyakit Batu Ginjal ialah karena kurangnya meminum air putih. Minumlah air putih yang cukup (8-10 gelas perhari) sehingga air kencing anda berwarna kekuning-kuningan atau jernih seperti air. Air minum mencegah terjadinya penggumpalan kalsium didalam ginjal. Setelah berkumpulnya kalsium dalam ginjal, penggumpalan ini mengkristal (menjadi semacam batu) sehingga terjadilah penyakit batu ginjal. Selain itu faktor obesitas atau kegemukan dan penyakit Asam Urat yang menahun dapat menjadi penyebab terjadinya penyakit Batu Ginjal pada badan kita.

Jelly Gamat Gold G Obat Herbal Batu Ginjal Paling Ampuh



Jelly Gamat Gold G merupakan Obat Herbal Batu Ginjal paling ampuh, karena Jelly Gamat Gold G obat herbal multi khasiat dapat menyembuhkan berbagai penyakit termasuk penyakit yang kita bahas yaitu batu ginjal. Jelly Gamat Gold G terbuat dari teripang/gamat emas asli yaitu spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis terbaik dari 1200 spesies yang berada di dasar samudra. Mengapa memakai spesies Golden Stichopus Variegatus? Karena dalam spesies ini di temukan zat Gamma Peptide yang tidak di temukan di spesies teripang lainnya. Gamma Peptide merupakan zat yang dapat membantu pertumbuhan sel 3X lebih cepat dari biasanya.

Selain Mengandung Gamma Peptide, didalam Jelly Gamat Gold G juga terkandung protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino yang baik untuk menyembuhkan berbagai penyakit dan memelihara kesehatan kita.

"Asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersama urine. Ternyata, asam amino itu mencegah terbentuknya kristal. Namun, senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab batu ginjal."


Berikut Testimoni Nyata Pembeli Jelly Gamat Gold G :


Nama            : Achyarudin
Usia              : 41 tahun
Keluhan         : Batu Ginjal
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya semakin tidak karuan, saya di diagnosa menderita sakit batu ginjal. Oleh karena itu dokter yoseline teman saya, menganjurkan saya minum obat Gold-G.Kemudian hal yang aneh terjadi pada saya karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit air kencing yang keluar. Akhirnya saya telepon dr.Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu "Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar, lu punya simpanan permata". Saya di anjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak. Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini kepada saya.

Nah bagi anda yang mempunyai penyakit batu ginjal dan ingin segera cepat sembuh seperti bapak di atas, dengan Obat Herbal Batu Ginjal paling ampuh ini maka segera sekarang juga membeli Jelly Gamat Gold G dengan cara memesannya. Dan untuk keterangan cara pemesanannya simak cara di bawah ini !!!..



Terima kasih banyak atas kunjungannya, semoga dapat bermanfaat.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Obat Herbal Batu Ginjal

( BARANG SAMPAI BARU BAYAR)

GBSN: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp 

Kirim Via BBM



Atau kirim ke

081 220 617 666

Konsultasi
Ai Lela L. Karimah
085 210 999 969 (Telp & SMS)
 
sumber: Obat Herbal Batu Ginjal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar