Rabu, 09 Oktober 2013

Obat Herbal Kolesterol Tinggi

Obat Herbal Kolesterol Tinggi Asli Dari Teripang Emas


Selamat datang di situs Jelly Gamat Gold G kami yang sangat terpercaya dan terjamin akan khasiatnya. Gold G adalah obat herbal alami yang sangat ampuh untuk mengobati segala jenis penyakit termasuk kolesterol tinggi, dan sangat terbukti aman , Gold G ini terbuat dari bahan dari dasar laut yaitu teripang/gamat emas asli, yang di olah oleh pakar propesional menjadi obat herbal alami yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Sekilas tentang kolesterol

 

Obat Herbal Kolesterol Tinggi,- Kolesterol merupakan lemak yang terdapat dalam sel tubuh dan aliran darah yang sebenarnya sangat dibutuhkan untuk pembentukan dinding sel dan merupakan bahan baku beberapa hormon. Kolestrol berbahaya dan dapat menimbulkan penyakit jika kadar di dalam darah berlebihan, Standar normal kolestrol yaitu di bawah 200 mg/dl, apabila ukurannya di atas 240 mg/dl maka resikonya sangat tinggi terkena penyakit yang sangat mematikan. Kolesterol tinggi bukanlah penyakit, tapi berpotensi menyebabkan berbagai penyakit. Diantaranya adalah penyakit jantung, stroke, diabetes dan hipertensi alias tekanan darah tinggi. Orang yang cenderung memiliki kolestrol tinggi yaitu orang yang gemuk, tapi orang yang kurus juga tidak menutup kemungkinan terutama dengan sering mengkonsumsi makanan berlemak tinggi dan rendah serat. Faktor keturunan sangat rentan menimbulkan kolesterol tinggi selain faktor makanan, Oleh karena itu siapapun bisa kena resiko penyakit kolesterol tinggi.



Gejala kolesterol tinggi :


1. Sering pusing belakang kepala
2. Tengkuk dan pundak pegal
3. Sering pegal di tangan dan kaki
4. Sering kesemutan di tangan dan kaki
5. Dada sebelah kiri seperti tertusuk




Penyebab Kolesterol Tinggi :


1. Pola makan
Menkonsumsi terlalu banyak lemak bisa meningkatkan kadar kolesterol. Lemak ini terdapat pada daging jeroan, daging unggas, telur, keju, minyak kelapa, kue-kue, serta berbagai jenis makanan yang digoreng.
2. Berat badan
Tumpukan lemak di sekitar perut dan pinggang bisa meningkatkan kadar trigliserida dan menurunkan HDL atau kolesterol baik.
3. Tingkat aktivitas
Kurang beraktivitas juga akan meningkatkan kadar LDL atau kolesterol jahat dan membuat HDL terlalu sedikit.
4. Usia dan jenis kelamin
Di atas usia 20 tahun, kadar kolesterol secara alami cenderung meningkat kecuali Anda melakukan sesuatu untuk menghentikan kecenderungan itu.
5. Riwayat keluarga
Faktor keturunan ternyata juga berperan dalam terjadinya kelebihan kolesterol jahat.
6. Merokok
bahaya dari merokok Selain merusak paru-paru, kebiasaan merokok juga akan menurunkan level kolesterol baik.

Jelly Gamat Gold G Obat Herbal Kolesterol Tinggi

 

Jelly Gamat Gold G merupakan Produk kesehatan unggulan obat herbal khusus pengobatan yang memiliki khasiat luar biasa dalam membantu mempercepat proses pengobatan berbagai penyakit, termasuk untuk Obat  Herbal Kolesterol Tinggi. Terbuat dari ekstrak gamat / teripang jenis Stichopus variegatus (gamat emas) yang merupakan jenis teripang paling baik dari yang terbaik. Karena mengandung berbagai zat gizi lengkap, khasiat dari Gold G ini dapat banyak menyembuhkan penyakit lain diantaranya yaitu : Radang, Radang Sendi, Radang Telinga, Sinusitis, Stroke, Batu Ginjal, Darah Tinggi, Demam Berdarah, Gagal Ginjal, Hepatitis, Jerawat, Jantung Bocor, Kista Ovarium, Kolesterol, Luka Bakar, Lupus, Maag Kronis, Mioma, Uteri, Nyeri Sendi / Osteoartritis, Thalasemia, Tipes, Tumor, Asam Urat, Asma, Ayan / Epilepsi.

Obat Herbal kolesterol Tinggi jelly gamat Gold G terbuat dari ekstrak teripang (gamat) berkhasiat untuk melenturkan dan mengecerkan pembuluh darah yang beku. Lebih sepesifiknya teripang bersifat sebagai Anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah, sehingga peredaran darah menjadi lancar kembali.


Teripang / gamat ini mengandung berbagai zat gizi lengkap seperti Protein, Antiseptik alamiah, Kolagen, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGâs). Oleh sebab itu dapat menyembuhkan berbagai penyakit dengan ampuh, aman tanpa efek samping dan dapat memelihara kesehatan tubuh menjadi lebih segar.

Manfaat dari Jelly Gamat Gold G itu sendiri yaitu :

  • Mempercepat penutupan luka pada penderita Diabetes serta menghilangkan bau pada luka gangren
  • Meredakan gangguan sakit lambung
  • Meringankan sakit pada persendian / arthritis
  • Menghentikan pendarahan pada wasir
  • Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin
  • Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih licin dan kenyal
  • Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida
  • Meringankan penderita asma

Testimoni Obat Herbal Kolesterol Tinggi jelly gamat Gold G


Nama : Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia   : 41 tahun
Keluhan : Kolesterol & Jerawat
Jenis Produk : 1 Bulan Gold-G, Spirulina, Gold Chlorophyll

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll.
Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

Bagi anda yang mempunyai penyakit kolesterol tinggi dan ingin cepat sembuh disini obat yang tepat Obat Herbal Kolesterol Tinggi maka segera anda pesan produk unggulan kami Jelly Gamat Gold G, dan untuk cara pemesanannya lihat gambar di bawah ini.


Terima kasih banyak atas kunjungannya, semoga dapat bermanfaat.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Obat Herbal Kolesterol Tinggi

( BARANG SAMPAI BARU BAYAR)

GBSN: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp 

Kirim Via BBM



Atau kirim ke

081 220 617 666

Konsultasi
Ai Lela L. Karimah
085 210 999 969 (Telp & SMS)
 
sumber: Obat Herbal Kolesterol Tinggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar