Sabtu, 12 Oktober 2013

Obat Herbal Darah Tinggi

Obat Herbal Darah Tinggi Asli Dari Teripang Emas


Selamat datang di situs Jelly Gamat Gold G kami terbesar dan terpercaya, kami siap melayani anda kapanpun dimanapun anda berada. Jelly Gamat Gold G adalah obat yang tepat untuk mengobati darah tinggi secara cepat, aman, tepat dan efektif. Obat Herbal Darah Tinggi terakurat dan dapat juga menyembuhkan berbagai jenis penyakit secara ampuh sampai sembuh. Karena unsur kandungan yang terdapat dalam Jelly Gamat ini sangatlah tepat untuk mengobati darah tinggi dan penyakit-penyakit lainnya. Sebelum membahas lebih jelas lagi tentang Jelly Gamat Gold G mari kita bahas tentang apa itu Darah Tinggi (hipertensi) ???
 

Sekilas Tentang Darah Tinggi

Obat Herbal Darah Tinggi,- Darah tinggi (hipertensi) merupakan kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah. Tekanan darah melibatkan dua pengukuran, sistolik dan diastolik, tergantung apakah otot jantung berkontraksi (sistole) atau berelaksasi di antara denyut (diastole). Tekanan darah normal pada saat istirahat adalah dalam kisaran sistolik (bacaan atas) 100–140 mmHg dan diastolik (bacaan bawah) 60–90 mmHg. Tekanan darah tinggi terjadi bila terus-menerus berada pada 140/90 mmHg atau lebih. Gejala-gejala Darah Tinggi ialah sakit kepala, pendarahan dari hidung, pusing, wajah kemerahan, kelelahan, vertigo, detak jantung yang cepat, pusing saat akan tidur atau bangun.
 

Berikut faktor penyebab darah tinggi atau hipertensi :

  1. Merokok
  2. Jarang melakukan aktivitas olahraga
  3. Kadar gula darah yang tinggi
  4. Kolesterol darah abnormal
  5. Kelebihan berat badan atau obesitas
  6. Terlalu banyak mengonsumsi makanan asin
  7. Terlalu banyak minum alkohol
  8. stres
  9.  

Jelly Gamat Gold G Obat Herbal Darah Tinggi

 

Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan unggulan kami yang sangat menjamin khasiat dan keampuhannya untuk mengobati berbagai jenis penyakit termasuk Obat Herbal Darah Tinggi / hipertensi. Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan utama ekstrak Teripang/gamat emas asli dari dasar laut jenis Spesies Golden Stichopus Variegatus (gamat emas) yang merupakan satu-satunya spesies terbaik yang mengandung Gamapeptide (yang tidak ditemukan pada species teripang lainnya). Fungsi dari gamatpeptide itu sendiri adalah untuk mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah.


"Kandungan lain dari teripang itu sendiri yaitu Glukosaminoglykan yang berfungsi untuk mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah. kandungan inilah yang membantu mengatasi masalah tekanan darah tinggi, melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah serta mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycans juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah."




Teripang / gamat ini mengandung berbagai zat gizi lengkap seperti Protein, Antiseptik alamiah, Kolagen, Chondroitin, Glucosamine, Saponin, Asam Amino, Lektin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGâs). Oleh sebab itu Jelly Gamat Gold G teripang /gamat emas asli dapat menyembuhkan berbagai penyakit dengan ampuh, efektif, aman tanpa efek samping sampai sembuh.



Berikut Testimoni Nyata yang telah merasakan khasiat dari Jelly Gamat Gold G :

 

Nama            : Hj. Baiq Sukarni
Umur            : 53 Tahun
Alamat          : Lombok
Keluhan        : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold  G

Obat Herbal Darah Tinggi,- Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan. Alhamdulillah, setelah saya kenal Jelly Gamat Gold  G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Jelly Gamat Gold  G, saya periksakan ke laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1). Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Jelly Gamat Gold  G di daerah saya di lombok, mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi yang Maha Kuasa.

Bagi anda yang mempunyai penyakit darah tinggi/hipertensi dan ingin sembuh seperti ibu diatas maka segeralah menkonsumsi Obat Herbal Darah Tinggi Jelly Gamat Gold G agar anda dapat merasakan khasiat dan keampuhannya. Maka penyakit yang anda rasakan pun perlahan akan sembuh seperti semula. Untuk cara pemesanannya lihat petunjuk dibawah ini!..


Terima kasih banyak atas kunjungannya, semoga dapat bermanfaat.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Obat Herbal Darah Tinggi

( BARANG SAMPAI BARU BAYAR)

GBSN: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp 

Kirim Via BBM



Atau kirim ke

081 220 617 666

Konsultasi
Ai Lela L. Karimah
085 210 999 969 (Telp & SMS)
 
sumber: Obat Herbal Darah Tinggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar