Rabu, 23 Oktober 2013

Obat Herbal Asam Urat

Obat Herbal Asam Urat Terbaik


Selamat datang di situs Agen Jelly Gamat Gold G kami terbesar dan terpercaya, yang telah terdaftar di Badan POM RI TI no.114645721. kami satu-satunya agen dengan sistem pengiriman "BARANG SAMPAI BARU BAYAR" yang siap melayani anda kapanpun dimanapun anda berada. Kita ketahui dulu apa itu Asam Urat ??????


Obat Herbal Asam Urat,- Asam urat adalah zat hasil metabolisme purin dalam tubuh. Zat asam urat ini biasanya akan dikuluarkan oleh ginjal melalui urine dalam kondisi normal. Namun dalam kondisi tertentu, ginjal tidak mampu mengeluarkan zat asam urat secara seimbang sehingga terjadi kelebihan  dalam darah. Kelebihan zat asam urat ini akhirnya menumpuk dan tertimbun pada persendian-persendian dan tempat-lainnya termasuk di ginjal itu sendiri dalam bentuk kristal-kristal. Penumpukan kristal-kristal asam urat pada persendian inilah yang akhirnya menyebabkan persendian menjadi nyeri dan bengkak atau meradang. Adapun penumpukan kristal-kristal asam urat pada ginjal akan menyebabkan terjadinya batu ginjal.

Gejala penyakit asam urat diantaranya yaitu, terjadi nyeri pada sendi yang terjadi secara berulang kali, persendian terasa sakit sekali saat akan bergerak, persendian terasa nyeri, ngilu, lunu, kesemutan dan bahkan sampai membengkak dan berwarna kemerahan (meradang), terasa nyeri dipersendian di pagi hari (baru bangun tidur) dan malah hari, persendian yang diserang biasanya sendi kaki, jari tangan, denkul, tumit, pergelangan tangan, dan siku.

Sedangkan penyebab penyakit asam urat disebabkan oleh terlalu banyak mengkosumsi zat purin, terjadi peningkatan kadar asam urat dalam tubuh, yang membuat ginjal tidak mampu membuang kelebihan asam urat tersebut, terlalu banyak kristal asam urat yang menumpuk di persendian, persendian terasa nyeri, membengkak, meradang, panas, dan kaku.


Jelly Gamat Gold G Obat Herbal Asam Urat Terbaik


Jelly Gamat Gold G Merupakan Obat Herbal Asam Urat terbaik, karena terbuat dari ekstrak teripang terbaik Stichopus variegatus yang merupakan jenis terbaik dari 1200 spesies yang berada di dasar samudra, karena dalam spesies ini di temukan zat Gammapeptide yang tidak di temukan di spesies teripang lainnya. Gamma Peptide merupakan zat yang dapat membantu pertumbuhan sel 3X lebih cepat dari biasanya. Teripang tersohor sebagai obat nyeri sendi akibat asam urat, ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.

Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mampu mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin, dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi.

Berikut Untuk Testimoni Asam Urat :


N a m a   : Drs. Hasdir Irvan HR.
U m u r   : 57 tahun
Alamat    : Ciledug
Keluhan  : Asam Urat
Jenis Produk : Gold-G


Pengguna Obat Herbal Asam Urat, saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.

Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G.

Mulanya saya ragu. Apa iya Gold G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)? Akhirnya saya putuskan utk minum Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.

Apa anda masih ragu untuk mencoba?? kenapa harus ragu ? sudah banyak bukti khasiat dari Jelly Gamat Gold G. Dan mereka yang menkonsumsinya pun merasakan kesembuhannya. Jika anda juga mau asam urat anda sembuh, segera pesan Jelly Gamat Gold G Obat Herbal Asam Urat unggulan kami, rasakan khasiat dan juga kesembuhannya. Untuk memesan Jelly Gamat Gold G lihat cara-cara di bawah ini dan ikuti petunjuknya...!!!

Terima kasih banyak atas kunjungannya, semoga dapat bermanfaat dan lekas sembuh.
 

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Obat Herbal Asam Urat

( BARANG SAMPAI BARU BAYAR)

GBSN: Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp 

Kirim Via BBM



Atau kirim ke

081 220 617 666

Konsultasi
Ai Lela L. Karimah
085 210 999 969 (Telp & SMS)
 
sumber: Obat Herbal Asam Urat

1 komentar: